Batu Andesit Jenis Alur Catur

BATU ALAM-Batu Andesit Alur catur, ya memang disebut nya adalah batu jenis alur catur di karena kan dari motif nya yang kotak terpisah-pisah seperti papan catur pada umum nya.



Batu jenis ini di proses dari pemotongan batu andesit seperti biasanya, dan untuk tahapan awal adalah dibuat seperti alur lurus 5-7 mm dahulu, setelah terbentuk alur lurus untuk proses finishing selanjutnya adalah membagi ukuran dengan mesin potong supaya simetris, setelah proses pembagian kotak-kotak tersebut selanjutnya dipahat sebagian secara zig-zag untuk mendapatkan kotak-kotak bergaris yang sempurna.

Ukuran yang biasa yang di produksi dan di jual untuk batu jenis tersebut yaitu dengan ukuran 15x30 cm dan 20x40cm, Pemasangan batu andesit jenis alur catur biasanya dipasang untuk dinding depan rumah, pilar, tiang dan pagar depan rumah.

Bangunan atau rumah yang dipasang dengan batuan motif catur ini akan terlihat minimalis dan unik dan minim perawatan karena terbuat dari batu andesit yang sudah teruji dengan cuaca panas atau pun hujan jadi aman jika di pasang walaupun di ruangan terbuka.

Demikian penjelasan singkat tentang batu andesit jenis alur catur jika anda ingin mengetahui harga jenis batu tersebut bisa dilihat di : HARGA BATU ALAM
Terimakasih semoga bermanfaat


Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya