Memasang Batu Alam Di kamar Mandi

Iklan

Kamar mandi adalah tempat atau sebuah ruangan di rumah kita untuk membersihkan badan dan membuang air besar atau pun kecil, kebersihan kamar mandi harus selalu terjaga agar supaya tidak banyak kuman atau kotoran yang bersarang, bahkan bukan hanya kotoran saja yang harus dibersihkan di kamar mandi, tetapi kita juga harus bisa merawat nya dengan baik dan apa saja yang harus dirawat atau dibersihkan di kamar mandi tersebut.


Pada umum nya kamar mandi terpasang keramik atau granit bahkan marmer, tapi yang lebih umum kita lihat adalah menggunakan keramik, baik itu untuk dinding nya atau pun lantai kamar mandi tersebut. Memasang keramik di kamar mandi adalah hal yang wajib saat ini untuk alasan kebersihan dan kemudahan untuk kita membersihkan kamar mandi tersebut.

Tetapi tidak semua keramik memberikan kenyamanan untuk kita, terutama untuk bagian yang terpasang di lantai, semakin lama keramik semakin licin walaupun kita memasang keramik yang mempunyai tekstur kasar sekali pun, keramik tetaplah keramik yang suatu saat akan licin juga dan habis ter kikis corak nya.
Baca Juga;Cara Pemasangan Batu Alam
Cipratan Air sabun yang kita pakai saat mandi itulah faktor utama yang menyebabkan keramik tersebut licin, untuk dinding kita tidak terlalu mempermasalah kan hal tersebut karena tidak terlalu berbahaya dan lain ceritanya lagi dengan lantai yang selalu kita injak dan menjadi bahaya bila lantai keramik tersebut licin akibat sering nya terkena air sabun bahkan tekstur nya pun jadi berubah warna.


Mungkin dengan cara pembersihan nya pun tidak terlalu sulit hanya menggunakan cairan pembersih porslen yang banyak dijual di toko, tapi lain cerita nya jika kita harus membersihkan kamar mandi yang rutin dengan cairan tersebut arena berakibat pada ter kikis nya tekstur keramik tersebut.
Lalu apa jalan keluar nya biar gampang, aman dan awet dan mudah??

Disini kami akan berbagi tips tentang 'Memasang Batu Alam Di kamar Mandi' Dan yang kami utamakan disini yaitu area lantai kamar mandi, karena untuk area dinding memang lebih cocok menggunakan keramik karena mempunyai warna yang terang.


Memasang Batu Alam Di kamar Mandi mempunyai keunikan tersendiri yaitu:
1.warna tidak berubah
2.Tidak licin 
3.Tidak ter kikis oleh pembersih
4.Cairan sabun tidak licin apabila menempel
5.Kasar tapi aman dan nyaman di injak
7.Ada ke unikan tersendiri
8.Ada sedikit kotoran tidak akan terlihat

Lalu apa kelemahan nya jika memakai batu alam di kamar mandi ?
kelemahan nya hanya satu yaitu warna cenderung lebih gelap atau kurang terang, tapi itu tidak begitu berpengaruh jika kita memasang keramik untuk dinding nya dengan warna terang atau cerah malah terlihat lebih unik dan menarik.

Ada perbedaan khusus apabila lantai kamar mandi kita pasang batu alam yaitu apabila pas kita injak terasa nyaman dan lebih sejuk dan kesat walaupun itu dalam keadaan kering atau basah sekali pun.Tidak terlalu terlihat jika hanya ada kotoran berupa debu dan lain cerita nya dengan keramik, juga tidak licin jika terkena air sabun mandi atau air sabun dari bekas cucian kita.

Membersihkan lantai kamar mandi yang dipasang batu alam tidak terlalu sulit, disiram air bisa, di sikat dan digosok boleh, memakai pembersih porselen jadi lebih bagus, dengan air keras pun tahan dan malah membuat batu tersebut lebih bersih lagi.

Apabila anda ingin memiliki kamar mandi yang nyaman, aman (tidak licin) saran saya pakailah batu alam terutama batu alam jenis andesit bakar yang sudah terkenal dengan daya tahan nya, hal ini sudah saya praktek kan dan sudah banyak di pakai oleh para kontraktor bangunan saat ini.

Demikian lah tips tentang Memasang Batu Alam Di kamar Mandi kali ini semoga jadi inspirasi anda kedepan nya dalam menentukan pilihan lantai untuk kamar mandi.
BUTUH BATU ALAM? silahkan menghubungi kami di kontak yang tersedia
Terimakasih semoga bermanfaat dan membantu..
saran, komentar selalu kami terima dan kami tunggu dengan senang hati

wassalam
Mimin kasep..




Langganan Update Lewat Email Gratis:

0 Response to "Memasang Batu Alam Di kamar Mandi"

Post a Comment