Tips Memilih Rumah Batu Alam Bagi Ekspatriat

Apa hubungannya rumah batu alam dengan para ekspatriat (expatriate: orang asing memutuskan menetap di Indonesia)? Bila jawabannya berkaitan dengan ekspatriat yang berada di Indonesia, tentu mereka menginginkan berbagai aneka warna seni dan budaya, keindahan asli alam Indonesia dan sebagainya. Bila seperti itu, tentu rumah yang dicari adalah yang mencirikan keindonesiaannya. Rumah dengan berbagai desain batu alam khas Indonesia akan menjadi target tempat tinggal mereka.



Bisa jadi bila orang Indonesia memutuskan untuk tinggal di luar negara Indonesia yang memiliki musim salju, mereka pun akan menyesuaikan dengan kondisi perumahan di sana yang memiliki ciri khas tersendiri dalam desain batu alamnya.

Lalu bagaimana memilih rumah batu alam untuk anda yang sebagai ekpatriat yang ada di Indonesia? Pembahasan seperti ini memang bersifat opsional, terserah keinginan penghuni rumah. Namun karena ada semangat berbagai, maka mencoba untuk memberikan sedikit tips agar bisa mendapatkan perumahan yang diinginkan. Dalam hal ini ada dua point besar sebagai jalan pemilihan rumah.

Memilih Jalur Pembelian Properti Rumah

Bisa jadi memilih jalur ini akan sulit menemukan rumah yang bermotif batu alam asli. Rata-rata pengembang properti biasanya menjual rumah untuk kalangan yang sedang mendesak membutuhkan rumah atau membutuhkan rumah dengan harga terjangkau. Otomatis dalam pembangunan rumahnya pun terpenting rumah terbangun kokoh dan nyaman ditempati. Dalam hal desain bebatuan alam, tentu tidak ada pemikiran sama sekali.

Di samping itu, harga jual batu alam terbilang mahal. Para pengembang tentu akan mengeluarkan modal lebih besar lagi dengan potensi ketidakterjualannya pun makin membesar. Bila mengandalkan pinjaman bank, bisa jadi membutuhkan jaminan surat berharga yang lebih bernilai lagi.

Namun cara yang bisa ditempuh dalam pembelian rumah batu alam adalah lewat penjualan yang dilakukan pemilik rumah itu sendiri. Tentunya rumah yang dijual memiliki desain bebatuan alam yang asli. Resikonya adalah rumah tidak sesuai selera si pembeli.

Kalau mau mendapatkan rumah batu alam, alangkah baiknya anda meninggalkan cara pemilihan rumah seperit ini. Kepuasan memiliki rumah batu alam yang terbaik adalah ketika rumahnya dibangun sendiri dengan desain sesuai selera penghuni rumah.

Memilih Jalur Pembangunan Properti Rumah

Investasi rumah batu alam terbaik adalah ketika pemilik melakukan pembangunan rumahnya sendiri. Ada kepuasan tersendiri bila bangunan rumah sesuai keinginan sendiri apalagi ada motif batu alam. Untuk itu, bagi anda yang sebagai ekspatriat, alangkah baiknya bila memaksimalkan investasi rumah dengan jalur pembangunan rumah pribadi. Tentu, keuntungan lainnya adalah total modal pembangunan rumah bisa diketahui. Hal ini yang akan menentukan harga jual rumahnya.

Maka, sebelum melakukan pembangunan, anda harus memilih jenis batu alam terlebih dahulu. Tentunya harus ditemani pakar desain batu alam agar paham batu apa saja yang harus dibeli untuk menghasilkan sebuah desain yang indah.

Point pembahasannya seperti ini:

1.Memperhatikan jenis batu alam yang akan digunakan yang cocok untuk interior dan ektserior

2.Batu alam menyesuaikan dengan tema rumah yang akan anda bangun: minimalis, tradisional atau modern

3.Menyesuaikan rencana pembangunan rumah batu alam dengan kondisi keuangan anda.

Biasanya dan memang harus bahwa para pengelola atau pengusaha batu alam sudah mengetahui berbagai jenis batu berdasarkan kegunaan untuk kebutuhan pembangunan rumah dengan batu alam. Kami sendiri sudah mengelompokkan batu berdasarkan kegunannya yang bisa anda manfaatkan dengan baik mungkin. Silahkan hubungi kami bila membutuhkan berbagai jenis batu alam perumahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Rumah Batu Alam Bagi Ekspatriat"

Post a Comment