Alasan Penting Investasi Properti Rumah Batu Alam

Alasan Penting Investasi Properti Rumah Batu Alam -Apakah anda orang yang memiliki kelebihan uang? Katakanlah anda adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki penghasilan yang melimpah tiap bulannya. 


Bila seperti itu, bagaimana strategi pengamanan uangnya untuk melindungi dari inflasi? Anda perlu tahu, memiliki uang rill berarti menghancurkan nilai uang itu sendiri bila terjadi inflasi. Namun bila anda memanfaatkan dampak dari inflasi, berarti menaikkan jumlah uang anda. 

Bagaimana memanfaatkan dampak inflasi? Tentu salah satunya adalah melakukan investasi properti rumah atau lainnya. Ketika inflasi, akan terjadi kenaikan barang termasuk harga suatu rumah.

Banyak sekali bentuk investasi properti, ada properti apartemen, ruko, kios, gedung perkantoran, hotel, perumahan. Dari sekian banyak properti yang bisa dijadikan lahan investasi, properti rumah masih unggul dalam investasi properti. 

Mengapa? Simpel saja. Semua orang membutuhkan hunian dan hunian yang bersifat mandiri (tidak terikat apartemen, hotel, kos). Namun dari sekian hunian yang diminati banyak penghuni bumi, hunian batu alam paling diminati orang sekarang ini.


Berikut beberapa alasan penting investasi properti rumah batu alam:

1.Mengamankan Uang Rill Anda Dengan Maksimal

Bila anda hanya membangun rumah biasa anda akan menghabiskan sekitar 100 juta. Karena bahan dasar rumah apa sih? Cuma batu bata buatan kan? Namun bila batu bata anda dilapisi berbagai hiasan batu alam yang berharga mahal dengan disertai desain bernilai seni tinggi.

Tentunya membangun rumah tidak menghabiskan uang 100 juta. Bisa mencapai miliaran uang yang anda habiskan dalam pembangunan rumah. Bila seperti itu, anda telah berinvestasi sekitar misal 1 miliar. Modal 1 miliar bisa menghasilkan lebih dari 1 miliar bila ada kenaikan yang dramatis pada properti rumah anda.

Asalkan pembangunan rumahnya yang berpotensi menaikkan harga rumah dengan baik. Hal ini menyangkut lokasi pembangunan. Rumah mewah atau bisa disebut rumah gedong, hanya cocok terbangun di kawasan yang memang terdiri dari beberapa rumah mewah lainnya. 

Tidak lupa bahwa wilayahnya di tempat yang strategis dengan pasar, masjid, lingkungan yang sehat, dan lingkungan yang aman. Hal ini akan membantu menaikkan harga dengan maksimal.

2.Properti Rumah Mudah Terjual

Pembahasan di sini di kesampingkan dahulu mengenai rumah batu alam. Secara umum membahas mengenai properti rumah saja. Sudah menjadi pembahasan umum bahwa rumah sangat dibutuhkan banyak orang. 

Sehingga bila membangun rumah yang dikhususkan untuk dijual, tentunya akan dengan mudah mendapatkan pembeli.

Coba bandingkan dengan emas. Bila anda berinvestasi di emas, ketika terjadi kenaikan harga justru akan mengalami kesulitan mendapatkan pembelian. 

Rata-rata para kolektor emas lebih memilih emas murni sehingga pasar menjadi sempit. Ketika menjual emas, tentu harus kepada lembaga tertentu karena tidak bisa menarget perorangan.

Namun bila membahas rumah, ketika terjadi kenaikan harga rumah, tetap akan mudah mendapatkan pembeli walaupun harga naik. Karena rumah sudah menjadi kebutuhan primer. Cara penjualan tidak harus mengandalkan lembaga tertentu karena memang tidak ada lembaga penjualan properti.

Apalagi rumah yang dibangun dengan desain batu alam yang indah dan bernilai seni tinggi, tentu akan mendapatkan penjualan rumah walaupun target untuk kalangan orang berduit. 

Asalkan sistem pembangunan rumahnya tidak berfokus pada 1 bangunan melainkan di pecah ke beberapa bagian yang di tempatkan di beberapa wilayah. Bisa jadi anda seorang yang sibuk bolak-balik antar lintas kota sehingga membutuhkan hunian pribadi.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya