Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai

Trend Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai - Untuk saat ini batu alam jenis andesit menjadi sangat tren untuk dipasang di bagian eksterior dan interior dinding rumah maupun ruko dan perkantoran.


Selain trend batu alam jenis andesit untuk dinding trend batu andesit juga sangat populer untuk di aplikasikan pada lantai baik itu di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Batu Andesit memiliki karakteristik yang sangat bagus untuk di aplikasikan di luar seperti dinding pagar,dinding rumah,dan juga lantai baik halaman maupun untuk garasi.

Kenapa harus andesit ? karena batu andesit memiliki kualitas dengan tingkat kekerasan yang sangat unggul di bandingkan dengan jenis batuan lain nya dan tahan terhadap cuaca ekstrim seperti panas dan hujan.

Pemasangan Batu Andesit Untuk Dinding

Pada umumnya pemasangan batu alam andesit untuk dinding di pasang di area sekitar dinding depan dan samping rumah,tidak masalah apakah di tempat yang terkena cuaca panas atau hujan atau tempat teduh, batu andesit sangat cocok dipasang di area tersebut, Pola pemasangan batu andesit memiliki beberapa pola pemasangan yaitu:

  • Pola maju mundur
  • Pola Susun Bata
  • Pola Bevel
  • Pola Acak/Random
  • Pola Kombinasi
  • Dll
Pola pemasangan batu andesit seperti diatas tentu hanya beberapa contoh saja tentu masih banyak pola-pola lain yang menjadikan pemasangan batu andesit lebih bervariasi, dan contoh pola tersebut bisa juga di aplikasikan untuk jenis batu lain seperti batu candi, batu paras jogja dan juga batu palimanan.

Hal yang perlu diperhatikan untuk pemasangan batu alam di dinding adalah tata cara pemasangan nya, pemasangan batu alam untuk dinding eksterior maupun interior untuk menghasilkan pasangan yang baik dan indah yang sangat diperhatikan adalah cara pemasangan batu alam andesit itu sendiri.

Harus dikerjakan oleh tukang yang profesional di bidang pemasangan batu alam, jika tidak maka tingkat kerapihannya akan kurang baik dan tidak enak di pandang.

Pemasangan Batu Andesit Untuk Lantai

Pemasangan batu alam andesit, selain untuk dinding juga bisa digunakan atau dipasang untuk lantai,batu andesit cocok dipasang untuk lantai karena memiliki kualitas tingkat kekerasan yang sangat kuat, tahan benturan tahan beban berat juga tahan terhadap goresan, mudah di hilangkan jika terkena goresan terutama jenis batu andesit flamed/bakar atau honed halus.

Batu andesit untuk lantai pada umum nya di pasang di sekitar halaman rumah, garasi atau carpot, lantai kamar mandi juga bisa untuk teras di dalam rumah atau di depan rumah dengan menggunakan batu andesit jenis polished atau poles.

Sedangkan untuk area sekitar garasi atau halaman depan rumah dan lantai kamar mandi menggunakan jenis batu andesit flamed atau andesit bakar yang mempunyai tekstur kasar supaya tidak licin atau selip.

Pola pemasangan batu andesit untuk lantai sangat bervariasi tergantung dari keinginan kita mau dipasang seperti model apa berikut ini adalah pola umum pemasangan batu andesit untuk lantai;

  • Pola Biasa kotak-kotak
  • pola zig-zag
  • Pola random
  • Pola Kembang
  • Pola Diagonal
  • Pola Kombinasi
  • Pola Koral sikat
  • Dll
Pola-pola di atas bisa dipilih sesuai dengan bentuk rumah atau bangun anda mana yang cocok menurut anda, Untuk saat ini pola zig-zag dan random memang lagi trend untuk diaplikasikan di lantai.

Berapa Harga Batu Andesit ?

Untuk harga nya batu andesit sangat bervariasi tergantung dari ukuran dan ketebalan juga jenis batu andesit itu sendiri, dibawah ini adalah beberapa harga batu andesit jenis bintik bakar dan polos bakar untuk di aplikasikan pada dinding maupun lantai dengan harga per meter persegi.

Untuk Harga Batu Selengkap nya Bisa Dibaca 


Daftar Lengkap Harga Batu Alam


Harga batu andesit tersebut di atas merupakan harga batu di tempat penjualan batu alam seperti di cahaya alam stone dan juga tempat-tempat di sekitar anda.

Terkadang harga batu alam juga ada kenaikan ,tapi untuk harga batu alam pada umum nya relatif stabil dan hanya dipengaruhi oleh beberapa hal saja, jika anda berminat membeli dan memasang batu alam silahkan bisa kontak kami.

Dibawah ini adalah beberapa contoh Gambar pemasangan batu alam jenis andesit untuk dinding dan juga pemasangan batu alam andesit untuk lantai mudah-mudahan jadi bahan inspirasi dan acuan bagi anda yang mau memasang batu andesit untuk dinding dan lantai:


Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
andesit untuk dinding
Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
andesit untuk dinding
Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
Andesit untuk pagar
Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
andesit untuk dinding
Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
Andesit untuk lantai
Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
Andesit untuk lantai
Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
Andesit untuk lantai
Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
Andesit untuk teras
Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
Andesit untuk dinding pagar

Batu Alam Andesit Untuk Dinding Dan Lantai
Andesit untuk garasi


Demikian lah artikel kali ini tentang Pemasangan Batu Alam Untuk Dinding Dan Lantai yang dapat kami informasikan, semoga bisa jadi bahan pertimbangan bagi anda yang membutuhkan referensi model harga dan cara pemasangan batu andesit untuk dinding maupun lantai.

Apabila anda membutuhkan batu jenis andesit anda bisa menghubungi kami di kontak hubungi kami yang tersedia, kami dari cahaya alam stone menjual berbagai jenis dan ukuran batu alam berikut juga pemasangan batu alam khusus nya di daerah jabodetabek dan sekitar nya*. Terimakasih semoga bermanfaat.

TAG:#Anderit , batu andesit, batu alam andesit, jual batu andesit, batu andesit polos bakar, batu andesit polos, batu andesit bintik bakar, harga batu alam andesit, harga andesit, batu andesit murah, batu andesit bakar, harga batu alam andesit per meter persegi, batu andesit lantai, batu andesit untuk lantai, batu andesit untuk dinding, batu andesit dinding, grosir batu andesit, pabrik batu andesit, batu andesit cirebon, jual batu andesit di jakarta, batu andesit poles, batu andesit honed, batu andesit cipanca, batu andesit gunung haur, andesit cirebon,pusat jual batu andesit, daftar harga batu alam andesit.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya