Daftar Harga Coating Pernis Batu Alam Terlengkap Agustus 2023

Daftar Harga Coating Pernis Batu Alam Terlengkap Agustus 2023 - Pemasangan batu alam untuk keperluan bangunan memang harus terpasang dengan rapi dan teliti, selain kedua hal tersebut tidak luput pula tentang perawatannya, sebenarnya perawatan tidaklah terlalu sulit selagi kita melakukan awal pemasangan batu alam dengan cermat dan di dukung oleh tukang yang profesional di bidang pemasangan batu alam.


Segi perawatan batu alam sebenarnya tidak banyak ,jika terkena debu cukup disemprot dengan air sudah beres,kalaupun ada kotoran sedikit membandel hanya dibarengi dengan sedikit melakukan penyikatan menggunakan sikat plastik atau sikat kawat.

Setelah memasang batu alam untuk meminimalisir perawatan dan mempercantik tampilan batu alam sebaiknya dilakukan pengotingan atau pernis batu alam,hal tersebut selain untuk memperindah tampilan batu alam tersebut dan menimbulkan ciri khas dari tekstur nya juga dapat meringankan perawatan batu alam suatu saat nanti.

Terlepas dari masalah pernis atau coating batu alam,kita juga pasti bertanya-tanya berapa sih harga atau pernis batu alam tersebut, nah di artikel kali ini kami akan memberikan daftar harga untuk beberapa jenis pernis batu alam yang banyak beredar di pasaran.

Harga pernis batu alam walaupun berbeda jenis warna untuk harga tidaklah berbeda antara satu sama lain nya atau bisa di bilang sama harga nya berikut ini adalah beberapa jenis batu alam berikut harga nya:


Harga Dan Jenis - Jenis Coating Cat Pernis Batu Alam



1. Coating Pernis Batu Alam Natural

Harga Coating Cat Pernis Batu Alam Natural Yaitu: Rp/ 55.000/Kaleng Isi 800-1000 ml Daya Sebar +/- 4-5 mtr2

Coating Pernis Natural dikhususkan untuk jenis batu berwarna putih, cream atau motif serat contoh batu paras jogja atau palimanan dikarenakan jenis coating tersebut berjenis natural maka tidak menimbulkan perubahan jenis warna pada warna batu tersebut tetapi dapat melapisi dari serangan lumut , debu, air dan kotoran jenis lain nya sehingga mudah dibersihkan, jadi hasilnya tetap natural seperti warna batu aslinya.


2. Coating Pernis Batu Alam Candi Hitam


Harga Coating Cat Pernis Batu Alam Candi Hitam Yaitu: Rp/ 55.000/Kaleng Isi 800-1000 ml Daya Sebar +/- 3 mtr2

Jenis coating ini tentu di khusus kan untuk jenis batu candi yang cenderung berwarna hitam dan berpori, kegunaanya adalah meningkatkan warna hitam pada batu candi tanpa mengurangi kesan alami dari batu tersebut.

sangat cocok diaplikasikan pada batu candi, tapi saat ini coating batu candi  dapat juga diaplikasikan untuk batu andesit agar supaya warna batu andesit jadi lebih hitam pekat, tapi kembali ke selera pemakai untuk  kebutuhan warna yang diperlukan.

3. Coating Pernis Batu Alam Gloss/Kilap/


Harga Coating Cat Pernis Batu Alam Gloss Atau Wetlook Yaitu: Rp/ 55.000/Kaleng Isi 800-1000 ml Daya Sebar +/- 4-5 mtr2

Coating jenis gloss adalah coating yang berjenis bening dan memberi kesan hasil kilap pada permukaan batu alam, coating jenis ini banyak dipergunakan  untuk melapisi berbagai jenis batu alam seperti batu andesit, palimanan, fosil,sukabumi, templek dll.

hampir semua jenis batu alam menggunakan jenis coating ini karena kesan basah dan mengkilapnya yang banyak di gandrungi oleh pengguna batu alam.


4. Coating Pernis Batu Alam Andesit


Harga Coating Cat Pernis Batu Alam Andesit Yaitu: Rp/ 55.000/Kaleng Isi 800-1000 ml Daya Sebar +/- 4-5 mtr2

Jenis coating ini biasanya di khususkan untuk batu jenis andesit , hasil finishing nya hampir sama dengan coating gloss cuman ada perbedaan dari warna nya yaitu agak gelap atau hitam jadi hasil finishingnya adalah basah mengkilap tapi agak gelap atau jenis warna batu jadi lebih tua dari warna batu aslinya.

4. Coating Pernis Batu Alam Doff


Harga Coating Cat Pernis Batu Alam Doff  Yaitu: Rp/ 55.000/Kaleng Isi 800-1000 ml Daya Sebar +/- 4 mtr2

Jenis coating ini untuk jenis andesit, warna finishingya yaitu basah tapi tidak mengkilat ,warna yang dihasilkan seperti warna batu aslinya tidak ada perubahan warna yang signifikan memakai jenis coating ini.

Itulah beberapa jenis coating batu alam dan harga coating batu alam yang saat ini beredar di pasar batu alam,semoga artikel kali ini dapat menjadi acuan bagi anda yang membutuhkan tentang informasi tentang harga coating atau pernis batu alam.

Jika anda memerlukan coating batu alam anda bisa menghubungi kami di Cahaya Alam Stone

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya