3 Desain Rumah Dengan Elemen Batu Alam Yang Bisa Kamu Tiru

3 Desain Rumah Dengan Elemen Batu Alam Yang Bisa Kamu Tiru-Rumah merupakan salah satu tempat untuk melakukan banyak aktivitas setiap hari seperti tempat untuk makan, tempat istirahat dan rumah juga digunakan untuk menjamu tamu, selain memerlukan aspek kenyamanan.


Sebagai pemilik anda juga harus mementingkan aspek keindahan sebab seperti yang kita ketahui 
bersama keindahan rumah umumnya akan menggambarkan kepribadian anda kepada orang lain

Dengan kata lain semakin indah desain rumah anda maka anda akan semakin dinilai positif oleh masyarakat, keluarga atau bahkan relasi anda.

Mendesain rumah agar nampak indah memang memerlukan budget yang tidak sedikit namun hal itu bukan alasan yang tepat untuk membuat rumah anda tampak jelek, sebab ada banyak cara untuk mendesain rumah tanpa harus menghabiskan banyak anggaran salah satunya adalah dengan menggunakan material batu alam.

Desain rumah dengan menggunakan batu alam nampaknya memang telah menjadi trend yang sangat di gandrungi oleh banyak orang, ada banyak alasan mengapa desain rumah dengan menggunakan material batu alam banyak diminati.

Selain karena lebih murah juga batu alam dikenal sangat awet tahan lama dan juga bisa menyesuaikan dengan desain rumah anda baik itu desain rumah modern, klasik, minimalis atau bahkan semi minimalis

Nah jika anda tertarik untuk menggunakan batu alam sebagai elemen utama untuk mempercantik desain rumah anda, berikut 3 desain rumah dengan elemen batu alam yang bisa kamu tiru.

Desain Rumah Modern Dengan Elemen Batu Alam
Menambahkan batu alam untuk desain rumah modern nampaknya memang telah menjadi keharusan, sebab salah satu aspek yang harus dimiliki kala anda memiliki rumah dengan desain modern ialah aspek keindahan dan tatanan yang rapi, nah dengan menggunakan batu alam ini maka desain rumah modern anda akan nampak sempurna.



Desain Rumah Klasik Dengan Elemen Batu Alam

Siapa bilang jika desain rumah klasik hanya menggunakan elemen kayu sebagai element utama, hal tersebut tidaklah benar sebab dengan menambahkan elemen batu alam ke dalam desain rumah klasik maka desain rumah anda akan lebih sempurna

Ada banyak pilihan batu alam yang bisa anda pakai untuk mendesain rumah klasik anda jadi tampak menarik dan indah seperti batu palimanan, batu andesit lavastone atau bahkan batu alam cupang merah.


Batu alam tersebut selain lebih murah juga dikenal sangat tahan lama serta mudah untuk diaplikasikan ke dalam desain interior dan eksterior rumah anda, nah oleh sebab itu jika anda ingin desain rumah klasik anda tampak lebih sempurna dan terlihat lebih mewah maka anda bisa menggunakan batu alam ini sebagai elemen utama di rumah anda.

Desain Rumah Minimalis dengan Elemen Batu Alam
Menggunakan batu alam untuk sebuah ruangan yang minimalis bisa membuatnya tampak lebih besar, trik yang tergolong lawas ini telah digunakan oleh banyak orang di akhir tahun belakangan ini. 

Dengan menggunakan batu alam sebagai element utama pada desain dinding anda terbukti bisa memberikan efek yang lebih luas dan nyaman.


Bahkan menurut jeff andrew yang merupakan ahli interior menyatakan bahwa desain rumah dengan menggunakan batu alam umumnya akan membuatnya jadi tampak lebih mewah dan bisa membuat orang lain tertarik dengan desain rumah anda.

Pemasangan batu alam pada dinding luar atau bahkan di pagar rumah terbukti bisa menjadi pengikat antara desain interior dan eksterior rumah anda.

Demikianlah artikel kali ini tentang 3 Desain Rumah Dengan Elemen Batu Alam Yang Bisa Kamu Tiru semoga dapat membantu dan jadi inspirasi bagi anda.
Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya