Batu Andesit Susun Sirih Kualitas Terbaik

Batu Andesit Susun Sirih Kualitas Terbaik - Batu andesit susun sirih adalah jenis batu andesit yang dipotong ukuran kecil yaitu biasanya ukuran 3x30 cm, 3x40 cm sampai 3x60 cm tapi yang umum di pakai adalah ukuran 3x30 dan 3x40 cm.


Permukaan batu susun sirih tidak lah rata melainkan ber tekstur gelombang itu karena batu tersebut di ambil dari sisa kulit pemotongan dan jika dari bahan yang utuh tetap finishing nya harus dibuat kasar dengan cara dipahat supaya terdapat  sedikit gelombang.

Batu jenis susun sirih sebenarnya bukan dari andesit saja , banyak juga seperti dari batu palimanan, bobos dan merah cupang yang nanti kita bahas di lain waktu, aplikasi pemasangan batu susun sirih banyak ragam nya.

Batu jenis susun sirih andesit bisa dipasang di area depan dinding rumah depan, pagar rumah bahkan untuk tiang depan rumah juga bisa, untuk pemasangan batu jenis susun sirih harus dengan tukang yang ahli dibidang pemasangan batu alam jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Pemasangan dengan tukang ahli sangat diperlukan untuk pemasangan batu jenis ini, ya dikarenakan kecil kecil dan dari segi kerumitan pemasangan nya terutama di sektor tiang rumah harus benar benar rapih dan telaten,jika tidak maka akan kelihatan berantakan apalagi jika dipasang sudut adu manis.

Saat ini sudah banyak sekali dari mulai rumah pribadi, ruko, perkantoran sampai gedung bertingkat pun menggunakan jenis batu tersebut untu di aplikasikan di bangunan nya.

Dengan memakai batu susun sirih terlihat alami jika kita lihat bangunan tersebut karena tidak hanya rata tembokan saja yang kita lihat tetapi ada seni batu alam nya yang membuat bangunan tersebut terlihat hidup atau indah dan sejuk dipandang.

Itulah sobat tentang apa itu jenis batu andesit susun sirih yang mungkin ada di antara anda dan sobat semua yang belum mengetahui nya, jika anda berminat dengan jenis batu tersebut anda bisa lihat www.cahayaalamstone.com untuk memesan nya atau sekedar konsultasi langsung pada penjualnya.

Terimakasih semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua..

TAG# Susun sirih, batu susun sirih, batu alam susun sirih, harga batu susun sirih,jual batu susun sirih,pasang batu susun sirih, cara pasang batu susun sirih, batu susun sirih murah, grosir batu susun sirih, harga batu alam susun sirih, harga batu alam susun sirih, harga batu alam susun sirih per meter persegi, batu susun sirih andesit, batu susun sirih palimanan, pusat grosir batu susun sirih, gambar batu susun sirih,, batu susun sirih untuk dinding,batu susun sirih untuk pagar,batu susun sirih untuk tiang, jual batu susun sirih jakarta.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya