7 Jenis Model Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah

7 Jenis Model Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah - Selain untuk lantai dan dinding juga teras, batu alam juga bisa dan dapat digunakan untuk dipasang pada tiang depan rumah atau tiang teras rumah, baik itu rumah minimalis maupun rumah modern.

Beberapa Jenis Model Batu Alam yang cocok untuk tiang teras depan rumah biasanya menggunakan jenis batuan yang padat dan keras, selain karena terlihat kokoh batu alam untuk tiang teras depan rumah juga agar terlihat dan dapat menahan benturan yang sewaktu waktu bisa terjadi.

Banyak sekali Jenis Model Batu Alam yang dapat dipergunakan untuk di pasang di area tiang depan teras rumah, berikut ini akan kami informasikan jenis batu alam apa saja yang cocok untuk di gunakan pada tiang teras depan rumah atau juga pilar

Jenis Model Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah


1. Batu Andesit Alur


Batu andesit jenis alur ternyata saat ini paling banyak digunakan untuk aplikasi pemasangan tiang depan teras rumah, hal itu karena batu jenis andesit alur selain terlihat kokoh juga terkesan sangat minimalis dan banyak corak yang diproduksi

Jenis batu alur andesit yang cocok untuk tiang yaitu andesit alur lurus, andesit alur rel 3D, Alur matahari dan jenis lain nya.

7 Jenis Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah


2. Batu Andesit susun sirih


Batu susun sirih atau Batu Andesit Susun Sirih bisa dan dapat di gunakan untuk aplikasi pemasangan pada tiang atau teras rumah, selain kesan tekstur yang sangat alami, batu susun sirih juga terkesan sangat minimalis.

Batu susun sirih yang dapat digunakan untuk tiang teras depan rumah banyak sekali jenis nya, di antaranya batu susun sirih andesit, batu susun sirih palimanan, batu susun sirih purwakarta, batu susun jenis lain nya.

7 Jenis Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah


3. Batu Andesit RTA


Batu andesit yang cocok untuk tiang pilar teras depan rumah yang pas diantaranya juga yaitu batu Jenis Model Batu Andesit RTA dan juga batu Palimanan RTA, tekstur batu jenis RTA sangat menonjol dan terkesan lebih alami, maka hal tersebut akan menampilkan tiang yang sangat kokoh jika menggunakan batu alam jenis RTA, baik itu RTA andesit Maupun RTA Palimanan.


7 Jenis Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah



4. Batu Andesit Bakar


Selain itu batu jenis andesit yang umum lain nya yaitu batu jenis andesit bakar, baik itu Batu Andesit Bintik Bakar maupun batu andesit polos bakar, cara pemasangan batu andesit bakar agar terlihat indah yaitu harus menggunakan pola bevel atau menumpulkan setiap sudut batu andesit tersebut agar setelah dipasang terlihat menyatu dengan terdapat nya sebuah garis di antar paduan batu tersebut.

7 Jenis Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah


5. Batu Candi


Ya batu alam yang mempunyai corak berwarna hitam berpori ini sangat cocok untuk tiang teras depan rumah minimalis, Jenis Model Batu Alam Candi yang cocok untuk tiang teras yaitu batu candi jenis alur lurus, batu candi polos dengan pola bevel, dan juga batu candi jenis RTA .

Dengan memiliki tekstur berwarna hitam , batu candi sangat cocok di aplikasikan pada tiang teras depan rumah, selain itu harga batu candi relatif lebih murah dibanding batu andesit dengan selisih beberapa ribu rupiah saja,

7 Jenis Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah


6. Batu Paras Jogja


Untuk mendapatkan tiang teras yang mewah dan menawan dengan tekstur berwarna cerah, anda bisa menggunakan Jenis Model Batu Alam Paras Jogja untuk di aplikasikan pada bagian tiang tersebut. Terdapat dua pilihan jenis batu paras jogja yaitu batu paras jogja jenis warna krem dan batu paras jogja berwarna putih

7 Jenis Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah


7. Batu Mozaik Wall Cladding


Batu wall Clading atau batu jenis mozaik termasuk salah satu jenis batu alam yang dapat di aplikasikan untuk tiang teras depan rumah, batu mozaik merupakan perkembangan batu jenis susun sirih yang saat ini di desain sedemikian rupa hingga mendapatkan hasil gabungan beberapa jenis batu susun sirih yang memiliki corak warna yang berwarna warni.

7 Jenis Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah


Demikianlah artikel saat ini tentang jenis jenis batu alam yang banyak digunakan untuk aplikasi tiang teras depan rumah, banyak sekali jenis batu alam yang dapat di pasang pada tiang teras rumah tergantung dari kita pola pemasangan jenis apa yang cocok.

Jika anda membutuhkan 7 Jenis Model Batu Alam Untuk Tiang Depan Teras Rumah anda bisa menghubungi kami untuk konsultasi atau info lebih lanjut. terimakasih semoga bermanfaat.


Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya