Batu Candi Merah Dan Batu Candi Cirebon, Produksi Batu Candi Edisi Terbaru

Batu Candi Merah Dan Batu Candi Cirebon, Produksi Batu Candi Edisi Terbaru-Penggunaan jenis batu candi saat ini masih memiliki nilai yang cukup baik dan tidak kalah bersaing dengan jenis batu lain nya seperti batu andesit dan batu palimanan atau pun jenis batu alam basalto.

Batu Candi Merah Dan Batu Candi Cirebon, Produksi Batu Candi Edisi Terbaru

Pemakaian batu candi masih banyak digunakan terutama untuk segi bangunan bercorak minimalis,itu karena batu candi memiliki permukaan atau tekstur yang berpori besar dan cenderung berwarna hitam.

Batu candi saat ini banyak di produksi di daerah jawa tengah seperti magelang, jogjakarta dan daerah sekitar nya itu karena batu candi terbuat dari lelehan lahar dari gunung berapi yang mengering dan di tambang lalu di proses dengan mesin potong batu alam hingga menghasilkan batu alam candi dengan nilai arsitektur yang indah untuk di pasang di setiap bangunan atau rumah,terutama tipe rumah yang minimalis bahkan modern sekalipun.


BATU CANDI MERAH




Saat ini batu candi tidak hanya di produksi di daerah jawa tengah dan sekitar nya,tetapi saat ini di daerah jawa barat pun sudah banyak memproduksi batu candi seperti cirebon dan majalengka tapi tentu ada sedikit berbeda dengan batu candi dari jawa tengah terutama dari tekstur nya.


BATU CANDI HITAM




Batu candi yang di produksi di daerah majalengka dan cirebon umum nya hampir sama dengan batu candi dari daerah jawa tengah ,tetapi ada sedikit perbedaan yaitu:

1.Tekstur nya lebih padat dan pori-pori sedikit kecil
2.Kekuatan lebih keras karena tekstur yang lebih padat
3.Warna nya sedikit agak kemerahan dan tidak terlalu hitam

Biasanya dari segi kualitas Batu candi yang di produksi di cirebon dan sekitar nya sedikit lebih unggul dibandingkan dari daerah lain,itu karena memiliki tekstur yang lebih padat dan menjadikan batu tersebut jadi lebih keras,namun setiap kelebihan tentu ada kekurangan nya.

kekurangan nya yaitu dari segi warna nya, batu candi yang di proses di cirebon memiliki warna tidak terlalu hitam tetapi hitam agak sedikit kemerahan,namun terlepas dari hal tersebut untuk membuat batu candi terlihat hitam yaitu dengan cara menggunakan coating atau pernis batu candi yang berwarna hitam dan masalah pun dapat terselesaikan dan hasil nya pun terlihat sama.


Selain batu candi berwarna hitam, produksi batu candi di daerah cirebon dan majalengka juga memproduksi BATU CANDI BERWARNA MERAH Batu tersebut masih berjenis batu candi tetapi dari segi warna nya saja yang mempunyai tekstur warna merah.

Batu candi berwarna merah memang masih LIMITED EDITION karena bahan baku yang belum banyak ditemukan di lokasi tambang,untuk harga nya pun sedikit berbeda yaitu lebih mahal sekitar Rp 10.000-15.000/mtr nya dari batu candi berwarna hitam biasa.

Jika anda memerlukan batu candi cirebon yang berwarna hitam atau pun batu candi berwarna merah anda bisa menghubungi kami Di Contact Us ,silahkan anda bisa konsultasikan dan bertanya tentang jenis batu tersebut.

Demikianlah artikel kali ini tentang batu candi cirebon ,dan batu candi berwarna merah, semoga membantu dan bermanfaat.


TAG: #Batu candi, batu alam candi, harga batu candi, dartar harga batu candi, jual batu candi, pasang batu candi, cara pasang batu candi, batu candi murah, grosir batu candi, harga batu alam candi, harga batu candi permeter persegi, batu candi cirebon, batu candi magelang, pusat grosir batu candi,gambar batu candi, coating batu candi, cat batu candi, jual batu candi di jakarta.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya