2 Nilai Investasi Rumah Dengan Batu Alam Asli

2 Nilai Investasi Rumah Dengan Batu Alam Asli - Anda pernah melihat bangunan mewah yang dilapisi dengan desain batu alam yang indah mempesona? Terlihat indah dan enak dipandang bukan? Anda pasti menginginkan bangunan yang seperti itu, karena seperti bangunan hasil proses alami yang memunculkan berbagai corak keindahan. 


Namun bagaimana bila bangunan mewah yang anda lihat ternyata batu alam yang digunakan berasal dari batu buatan yang sudah marak dipasaran? Secara pandangan orang awam, harga diri rumah mewah itu jatuh walaupun terlihat mewah dengan bebatuannya. Kenapa? Karena ternyata bukan berasal dari bebatuan asli.

Ternyata seindah apapun bangunan dengan desain batu alam bila ternyata batu yang dipakai bukan batu asli, masih ada sebuah penyataan yang menganggap hal tersebut patut disayangkan. 

Karena keindahan yang dihasilkan hanya buatan. Bagi pecinta batu, membangun rumah dengan batu buatan sebagai hiasan rumah tentu hal yang dihindari. Apakah anda sepakat?

Nilai Harga Jual Rumah

Banyak memang manfaat dari batu alam bila digunakan sebagai pelapisan rumah. Salah satunya bisa menaikkan harga jual rumah hanya dari bebatuan saja. 

Semakin unik batu alam yang digunakan sebagai desain interior atau eksterior tentu harga jual pun akan semakin mahal. Prinsip permainan harga seperti ini memang berlaku untuk semua jenis bebatuan, termasuk batu yang digunakan untuk desain rumah.

Unik kaitannya dengan langka. Kelangkaan itulah yang mempengaruhi mahalnya suatu batu. Tentunya, batu alam langka pun bisa mengalami kenaikan. Namun sepertinya batu alam yang digunakan untuk rumah tidak mengalami kelangkaan. 

Yang ada hanya langka dalam keunikan. Keunikan bisa dihasilkan dari kreasi sang ahli desain rumah dan juga dari jenis batu alam yang terpakai. Ketika harga jual batuan mengalami kenaikan, tentunya harga jual rumah juga mengalami hal yang sama.

Namun apa jadinya bila keunikan batu yang terpasang di rumah ternyata hanya hasil buatan? Tentu tidak akan mempengaruhi harga sebuah batu yang otomatis tidak terjadi juga pada harga jual rumah. Karena batu buatan tidak masuk dalam daftar investasi.

Di samping kurang memuaskan, juga tidak ada permainan nilai investasi dari batu yang terpasang karena bukan batu asli. Ketika menggunakan batu alam asli, bisa jadi akan menambah dan terus bertambah nilai investasi untuk rumah seiring kenaikan batu alam.

Nilai Harga Diri Penghuni Rumah

Memiliki rumah hunian pribadi adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Di samping tidak membuat malu karena sudah tidak lagi dicap sebagai “penumpang”, juga kesejatian keluarga tentu bisa dirasakan dengan sempurna. Karena masih banyak orang yang sudah berkeluarga namun hidupnya masih numpang di rumah orang tuanya.

Apalagi rumah hunian pribadi lebih dari sekedar rumah. Namun rumah yang dimiliki terkesan mewah dengan berbagai hiasan batu alam yang asli. Tentunya harga diri penghuni rumah akan mengalami kenaikan juga. Anda bisa merasakan sendiri bagaimana harga diri anda bila memiliki hal-hal yang bersifat asli.

Apa jadinya bila hanya buatan? Tentunya tidak mengalami kenaikan harga diri si penghuni. Sama halnya seperti harga jual rumah bila menggunakan batu alam buatan yang tidak akan mengalami kenaikan.

Bila anda memiliki uang berlebih, berinvestasi di rumah memang salah satu langkah terbaik. Apalagi rumah yang dibangun memiliki bebatuan yang asli dan unik. 

Otomatis memiliki nilai jual yang tinggi pada rumah yang anda miliki. Untuk itu, jangan membiarkan pembangunan rumah tanpa dihiasai desain batu alam asli bila memang anda mampu membeli berbagai bebatuannya.

Kami siap menyediakan berbagai jenis bebatuan untuk kebutuhan nilai sebuah investasi rumah.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya