Eksotis Maksimal Lantai Batu Alam

Eksotis Maksimal Lantai Batu Alam - Apa masih menggunakan sistem setengah hati dalam pemasangan batu alam sampai menelantarkan kisah alami dalam lantai yang siap anda injak setiap hari layaknya tanah? 


Lantai batu alam seharusnya menjadi inti utama dalam pemasangan interior rumah. Lantai yang terbuat dari batu alam, kehidupan anda akan menyatu dengan alam. Jelas sekali, karena setiap hari kaki anda menginjak lantai.

Apa saja jenis batu alam yang bisa dijadikan lantai tempat anda berpijak? Yang jelas pemasangan batu alam yang tepat untuk lantai. Dengan menggunakan batu alam yang tepat untuk lantai akan menghasilkan nilai eksotis membahagiakan hati. 

Tentunya, dilengkapi pemasangan batu alam di bagian lain seperti dinding dan teras yang berkolaborasi dengan lantai batu alam agar maksimal terasa eksotis.

Menghadirkan Batu Alam Untuk Kebutuhan Lantai Alami Rumah Anda

Sedang mencari batu alam untuk lantai yang langsung dari produsen batu? Anda bisa meninjau lebih jauh pada perusahaan kami yang memang memproduksi batu alam khususnya batu yang digunakan untuk kebutuhan lantai.

Di bawah ini jenis batu alam yang bisa dan juga dirancang untuk lantai. Tentunya batu yang kami sebutkan hanya sebagian saja dari berbagai jenis batuan yang ada. Berfokus pada pembahasan pelapis lantai, sehingga kami membatasi bebatuan yang hanya untuk kebutuhan lantai. Berikut jenis batu alam untuk lantai yang bisa anda pakai:

Nama batu alam kadang tidak sama di tiap-tiap daerah. Sebagai contoh batu pecahan ada yang dinamai batu acak, batu random dan ada juga yang dinamai batu templek. 

Variasi nama batu purwakarta di atas mungkin tidak pernah terdengar di daerah anda. Atau sebaliknya, anda sangat familiar dengan variasi nama andesit dan purwakarta di atas. Karena nama batu alam tiap daerah ada yang berbeda, bisa jadi masih terbawa bahasa daerah.

Penting Untuk Eksotis Maksimal Pelengkap Lantai Batu Alam Indoor & Outdoor

Ada 2 visi atau keinginan terbaik dalam membangun rumah yang penting anda perhatikan. Pertama, tidak memakai batu alam asli sama sekali. Kedua, maksimal dalam pemakaian batu alam, baik di lantai dan pendampingnya.

Kalau anda nanggung memakai batu alam hanya pada lantai saja, atau dinding, teras atau pagar saja, lebih baik tidak sama sekali memakai batu asli. Karena efek kealamian tidak akan terlihat sama sekali untuk mata awam yang tidak mengerti mengenai lapisan batu alam. 

Sebagai contoh memasang batu alam hanya pada lantai dengan batu andesit. Kira-kira orang akan tahu tidak bahwa lantai terbuat dari batu? Mereka akan beranggapan bahwa lantai terbuat dari keramik biasa yang kebetulan bermotif batu alam. Percuma kan memasang batu alam di lantai? Kesan alami tidak terasa.

Jadi apa maksudnya eksotis maksimal pada lantai batu alam? Maksudnya adalah agar pendamping lantai seperti dinding, teras dan juga taman rumah, dihiasi juga dengan bebatuan alam yang bervariasi yang melengkapi kealamian sebuah lantai. 

Ketika rumah maksimal dalam pemberian batu alam, efeknya akan seperti gambar di bawah. Coba perhatikan.




Contoh di atas sebagai bukti bahwa tampilan sempurna dalam pemakaian batu alam akan memberikan kesan alami yang terasa pada hunian rumah. 

Bayangkan bila hanya di bagian lantai saja yang dipakai batu alam. Apakah mereka yang tidak mengerti bebatuan akan mengira bahwa lantai terbuat dari batu asli? Tentu sulit untuk paham bahwa ternyata lantai memang berasal dari batu alami.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya