Ini Dia 4 Jenis Batu Alam Yang Akan Booming di Tahun 2024 Nanti

Ini Dia 4 Jenis Batu Alam Yang Akan Booming di Tahun 2024 Nanti -Batu alam merupakan salah satu material bangunan yang cukup penting keberadaannya, terbukti selain dapat mempercantik desain interior dan eksterior rumah anda juga batu alam kabarnya lebih murah dibandingkan dengan jenis batuan yang lain baik itu keramik atau pun marmer.


Jadi atas dasar inilah maka tak heran jika banyak pemilik rumah lebih banyak menggunakan batu alam sebagai bagian dari desain interior dan eksterior rumah mereka dibandingkan dengan jenis batuan yang lain.

Dilansir dari rumah.com dan situs properti indonesia menyatakan bahwa setidaknya ada 4 jenis batuan alam yang akan booming di tahun 2020 nanti, ungkapan ini bukalah isapan jempol belaka mengingat permintaan akan batu alam sebagai bagian dari interior dan eksterior rumah meningkat drastis dari tahun ke tahun.

Nah jika anda tertarik untuk menggunakan batu alam sebagai bahan utama untuk mempercantik teras rumah, lantai atau pun dinding rumah namun bingung dalam memilih nya mungkin tidak ada salahya jika anda memilih satu dari keempat jenis batu ini yang bakal booming di tahun 2024 nanti

Ini Dia 4 Jenis Batu Alam Yang Akan Booming di Tahun 2024 Nanti


1. Batu Andesit (lavastone)


Jenis batu alam yang pertama yang bakal booming di tahun 2019 nanti ialah batu andesit, jenis batu ini memang sangat bagus jika diaplikasikan ke dalam interior dan eksterior rumah anda, struktur batu yang halus, permukaan yang rata dan tidak berbekas saat digores menjadi satu kelebihan dari batu andesit ini, biasanya batu andesit ini sering diaplikasikan untuk mempercantik teras ataupun dinding rumah.


2. Batu Candi Merah (lavastone)


Indah dan unik mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan jenis batu alam ini, ya batu candi merah memang memiliki keindahan tersendiri dibandingkan dengan jenis batuan alam lainnya, selain itu struktur batu ini sangatlah keras dan mudah untuk dipasang ke dalam eksterior rumah, namun ada satu kelemahan yang membuat batu candi merah ini tidak dipasang di dalam rumah yakni mudah ditumbuhi oleh jamur, nah oleh sebab itu maka tak heran jika batu candi ini lebih sering diaplikasikan di luar rumah dibandingkan di dalam rumah seperti pagar atau pun kolam ikan.



3. Batu Palimanan (sandstone)


Mungkin tak lengkap jika kita membahas mengenai batu alam yang bakal booming di tahun 2017 nanti tanpa menganalisa jenis batu alam ini, ya batu palimanan merupakan salah satu jenis batu alam yang banyak digunakan oleh masyarakat perkotaan untuk mempercantik desain rumah mereka.

Jenis batuan sandstone yang agak lunak dan padat serta memiliki serat pada permukaannya, biasanya batu palimanan seringkali di aplikasikan pada dinding pagar, dinding rumah bagian dalam maupun dinding luar, baik ruang keluarga, ruang tamu ataupun teras rumah. warnanya cantik dan strukturnya yang halus dapat menambah keharmonisan desain rumah anda.



4. Batu Cupang Merah (sandstone)


Jenis batu alam yang terakhir yang dipastikan bakal booming di tahun 2017 nanti ialah batu cupang merah, batu alam cupang merah merupakan jenis batuan sandstone yang banyak digunakan oleh pemilik rumah dalam mempercantik desain interior rumah mereka, dengan warna asli merah muda, dan struktur batu yang keras membuat batu ini memiliki keindahan dan ketahanan yang kuat jika di aplikasikan pada dinding rumah.






Nah oleh sebab itu jika anda ingin memiliki rumah yang indah dengan struktur batu alam yang menambah ciri khas rumah anda maka tidak ada salahnya jika ada menggunakan batu cupang merah ini.

Demikianlah artikel kali ini tentang Ini Dia 4 Jenis Batu Alam Yang Akan Booming di Tahun 2024 Nanti, mudah-mudahan jadi bahan inspirasi bagi anda yang membutuhkan tentang informasi batu alam model yang akan kembali booming di tahun depan. Terimakasih semoga bermanfaat
.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya