Inilah 4 Jenis Batu Alam Yang Cocok Untuk Desain Dinding Rumah

Inilah 4 Jenis Batu Alam Yang Cocok Untuk Desain Dinding Rumah-Mungkin bukan hal yang mengherankan lagi jika desain rumah modern di perkotaan besar umumnya lebih menggunakan material batu alam dibandingkan dengan menggunakan acian semen.


Ada banyak alasan mengapa banyak orang lebih menggunakan batu alam kala mendesain rumah mereka, sebab selain lebih elegan dan eskotis juga batu alam menawarkan keindahan tersendiri di dalam desain dinding rumah

Di samping itu juga struktur dinding bangunan pun lebih unik dan menarik untuk dipandang, nah oleh sebab itu maka tak heran jika banyak pemilik rumah lebih mengutamakan untuk menggunakan batu alam dibandingkan dengan acian semen biasa.

Secara umum Ada banyak sekali jenis batu alam yang bisa anda gunakan dalam mendesain dinding rumah seperti Batu Alam Andesit Bintik Bakar Cipanca, batu palimanan, Batu Alam Andesit Bintik Bakar GH, Batu cupang merah dan juga Batu Alam Susun Andesit Sirih Polos.

Kelima batu alam tersebut terbukti memiliki ciri khas dan karakter tersendiri dibandingkan dengan jenis batu alam yang lain, nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan dari 4 Jenis Batu Alam Yang Cocok Untuk Desain Dinding Rumah tersebut maka tidak ada salahnya jika anda menyimak uraian saya di bawah ini:

Batu Alam Andesit Bintik Bakar Cipanca 

Salah satu batu alam yang cocok untuk digunakan dalam mendesain dinding rumah agar tampak eksotis dan elegan ialah dengan menggunakan Batu Alam Andesit Bintik Bakar Cipanca, selain lebih murah dan mudah untuk diaplikasikan ketika proses pemasangan juga.

Batu Alam Andesit Bintik Bakar Cipanca ini dijual dengan harga murah, nah oleh sebab itu jika anda ingin mendesain dinding rumah anda dengan menggunakan batu alam maka Batu Alam Andesit Bintik Bakar Cipanca ini layak anda gunakan.

Batu Alam Andesit Bintik Bakar GH (GUNUNG HAUR)

Selain batu alam bintik bakar cipanca, salah satu jenis batu alam yang sedang booming dikalangan desainer ialah batu alam Bintik bakar GH berbeda halnya dengan batu alam yang lain, batu bintik bakar gh,ini memang menawarkan keseragaman warna di dalam dinding rumah anda.

Meskipun harganya agak jauh lebih mahal namun batubintik bakar GH ini sangatlah indah, selain itu juga batu bintik bakar GH ini sangat keras, tahan lama dan tidak pudar ketika dicat.

Batu Alam Susun Andesit Sirih Bintik

Jika anda ingin memiliki desain dinding rumah yang terstruktur rapi dan enak ketika dipandang maka anda bisa menggunakan Batu Alam Susun Andesit susun Sirih Bintik ini sebagai material utama ketika membangun rumah, jenis batu alam ini memang sangat mahal harganya.

Namun Batu Alam Susun Andesit Sirih Bintik ini juga memiliki keseragaman warna yang ekstotis dan juga tahan lama, nah jika anda tertarik untuk memiliki desain dinding rumah yang elegan maka Batu Alam Susun Andesit Sirih Bintik ini layak anda jadikan referensi.

Batu Alam Cupang Merah

Jenis batu alam yang cocok untuk desain dinding rumah yang terakhir ialah Batu Alam Cupang Merah , batu alam cupang merah ini merupakan salah satu jenis batuan sandstone yang banyak digunakan oleh pemilik rumah dalam mempercantik desain eksterior rumah mereka.

Dengan warna asli merah muda, dan struktur batu yang keras membuat batu ini memiliki keindahan dan ketahanan yang kuat jika di aplikasikan pada dinding rumah anda, semoga bermanfaat.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya