Jual Batu Andesit Untuk Dinding Dan Lantai

Jual Batu Andesit Untuk Dinding Dan Lantai - Batu alam jenis batu andesit saat ini masih menjadi primadona dan salah satu pilihan bagi para pecinta batu alam untuk di aplikasikan untuk bangunan.


Baik itu untuk aplikasi pemasangan batu andesit di dinding ataupun di lantai. Saat ini tercatat kira-kira sekitar 80% permintaan batu alam jenis andesit yang mendominasi di pasar atau di pabrik batu alam dan para penjual batu alam.

Seperti yang kita ketahui Batu Andesit merupakan salah satu jenis batuan yang mempunyai karakteristik keras bahkan paling keras di antara jenis batuan lain nya, batu andesit banyak diminati oleh pasar dalam negri maupun luar negri karena tekstur dan daya tana nya terhadap cuaca yang sangat mengagumkan.

Batu alam jenis andesit banyak sekali di aplikasikan untuk area lantai, dinding, pagar rumah baik itu rumah jenis minimalis, rumah modern ,pagar minimalis atau bahkan gedung-gedung bertingkat saat ini sudah banyak menggunakan batu alam jenis batu andesit.

Memanfaatkan batu jenis andesit untuk lantai dan juga batu andesit untuk dinding memang menjadi pilhan terbaik bagi anda yang ingin mempunyai rumah ideal dan back to nature , selain tampilan nya yang mempunya karakter khusus juga tahan terhadap benturan , goresan maupun cuaca ekstrime.

Dalam menentukan pemilihan batu andesit alangkah baik nya kita terlebih dahulu harus mengetahui letak lokasi yang akan dipasang batu andesit hal tersebut akan memudahkan kita dalam menentukan model atau desain batu andesit yang akan kita beli.

Saat ini untuk mendapatkan batu andesit juga mudah, banyak sekali dijual di sekitar kota-kota besar daerah anda dan juga sampai ke pelosok-pelosok terutama di daerah pulau jawa, untuk daerah jabodetabek pada umum nya bisa menghubungi di cahaya alam stone.

Harga Batu Andesit juga sangat bervariasi tergantung dari mulai model nya, ketebalan nya, ukuran nya ,jenis nya dan juga motif nya, saat ini untuk harga andesit polos bakar di sekitaran Rp 90.000-140.000 untuk ukuran standar, untuk lebih jelas nya tentang harga batu andesit anda bisa di ;

Pada umum nya batu andesit tergolong dengan beberapa jenis dan finishing nya diantaranya yaitu:

•    Batu andesit polos
•    Batu andesit bintik
•    Batu andesit basalto

Selain itu untuk hasil finishing batu andesit dari kedua jenis batu andesit tersebut terbagi menjadi beberapa kategori finishing untuk hasil akhir nya di antaranya yaitu:

•    Batu andesit polos bakar
•    Batu andesit polos honed
•    Batu andesit polos polished
•    Batu andesit bintik bakar
•    Batu andesit bintik honed
•    Batu andesit bintik polished
•    Batu andesit susun sirih polos
•    Batu andesit susun sirih bintik
•    Batu andesit RTA polos
•    Batu andesit RTA bintik

Di antara kategori jenis batu andesit di atas yang paling umum banyak digunakan yaitu jenis batu andesit finishing bakar atau flamed ,rta dan jenis susun sirih.

Untuk jenis batu andesit bakar banyak sekali digunakan untuk area halaman luar rumah dan garasi hal tersebut untuk mencegah nya licin dikarenakan finishing batu nya yang sedikit lebih kasar,  akan tetapi selain untuk lantai batu andesit jenis bakar juga bisa di aplikasikan untuk dinding,  hal tersebut sangat baik untuk menyerap suhu dan cuaca panas akibat terik nya sinar matahari.

Dengan di pasang nya batu andesit di dinding maupun lantai jelas akan meminimalisir perawatan dinding dan lantai rumah karena jenis batu andesit sangat tahan terhadap segala macam jenis cuaca baik hujan maupun panas yang ekstrim.

Itulah beberapa keistimewaan batu andesit baik polos bakar atau pun bintik bakar, Apabila anda membutuhkan jenis batu andesit untuk di aplikasikan pada bangunan atau rumah anda silahkan dapat menghubungi kami di cahaya alam stone, silahkan konsultasikan dahulu kepada kami dari mulai area yang mau dipasang, harga dan juga pemasangan nya.
Terimakasih semoga membantu dan bermanfaat.


Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya