Daftar Harga Batu Paras Jogja Untuk Dinding Terbaru Tahun 2023

Daftar Harga Batu Paras Jogja Untuk Dinding Terbaru Tahun 2023 - Batu paras jogja merupakan salah satu jenis batu alam yang diproduksi di daerah jogja atau di daerah sekitar jawa tengah yang merupakan salah satu jenis batu alam untuk dapat dipasang atau di aplikasikan di dinding rumah seperti jenis batu alam lain nya.
Daftar Harga Jual Batu Paras Jogja Untuk Dinding Terbaru



Batu paras jogja merupakan jenis batuan kapur atau acras yaitu merupakan jenis batuan lunak, tekstur batu paras jogja tidak terlalu keras tidak seperti batu jenis andesit, tekstur dan kekuatan daya tahan batu aras jogja hampir sama dengan tekstur batu palimanan yang juga lunak dan mudah patah.

Batu paras jogja untuk dinding umum nya mempunyai dua jenis corak warna atau tampilan , warna batu paras jogja yaitu berwarna cream atau krem Juga Batu paras jogja putih yang memiliki tekstur warna putih.

Untuk anda yang ingin memiliki tampilan rumah atau tampilan dinding rumah berwarna cerah atau terang juga seperti gaya rumah eropa, anda bisa dapat mengaplikasikan batu paras jogja untuk tampilan dinding rumah anda, baik dinding luar maupun dinding dalam rumah.

Kelemahan Batu Paras Jogja


Batu paras jogja memang terlihat indah jika dipasang di didnding dalam rumah, atau di tempat yang masih terlindung dari panas dan hujan, akan tetapi lain ceritanya jika batu paras jogja dipasang di area luar rumah seperti pagar atau dinding pagar, batu paras jogja mudah sekali terkena serangan lumut dan jamur 

Hal itu terjadi karena batu paras jogja memiliki tekstur yang lembek dan kurang padat serta dari warna nya yang putih terang atau krem memudahkan batu paras jogja cepat mudah kotor dan terserang jamur atau lumut.

Untuk menghindari serangan jamur atau lumut alangkah baik nya tidak memasang batu paras jogja di ruangan luar atau ruangan terbuka karena dapat mempersingkat daya tahan batu tersebut.

Jika anda tetap ingin dan mau memasang jenis batu paras jogja untuk dinding di area luar alangkah baiknya melapisi batu paras jogja dengan coating atau cat pernis batu alam, melakukan pengotingan atau melakukan pernis batu alam dengan dua sampai tiga kali pengotingan

Untuk dapat mencegah lumut dan jamur cepat tumbuh, karena dengan beberapa lapis melakukan pernis atau coating batu alam, batu paras jogja yang kita pasang akan lebih lama terhindar dari serangan jamur dan lumut.

Jenis - Jenis batu Alam paras jogja
Batu paras jogja terdiri dari beberapa jenis warna pada umum nya batu paras jogja itu berwarna putih dan cream atau krem selain itu ada jenis batu paras jenis lain nya yaitu:

  1. Batu paras jogja putih
  2. Batu paras jogja krem (cream)
  3. Batu paras jogja ukiran atau untuk relif
  4. Batu paras doreng (mirip batu palimanan)

Daftar Harga Batu Paras Jogja


Harga batu paras jogja tidaklah sama , harga batu paras jogja dibedakan dari ukuran batu, warna batu, seperti harga batu paras jogja putih tentu berbeda pula dengan batu paras jogja krem atu batu paras doreng, Berikut ini adalah list daftar harga batu paras jogja di tempat kami yang kami jual berdasarkan harga umum pasar tahun ini:

1. Harga Batu Paras Jogja Putih:


  1. Harga Batu Paras Jogja Putih Ukuran: 20×20 Rp. 90.000/mtr2
  2. Harga Batu Paras Jogja Putih Ukuran: 15×30 Rp. 90.000/mtr2
  3. Harga Batu Paras Jogja Putih Ukuran: 20×40 Rp. 100.000/mtr2
  4. Harga Batu Paras Jogja Putih Ukuran:30×30 Rp. 100.000/mtr2

 2. Harga Batu Paras Jogja Krem


  1. Harga Batu Paras Jogja Krem Ukuran: 20×20 Rp. 100.000/mtr2
  2. Harga Batu Paras Jogja Krem Ukuran: 15×30 Rp. 100.000/mtr2
  3. Harga Batu Paras Jogja Krem Ukuran: 20×40 Rp. 110.000/mtr2
  4. Harga Batu Paras Jogja Krem Ukuran: 30×30 Rp. 110.000/mtr2

Bagi anda yang memerlukan batu paras jogja untuk melengkapi tampilan rumah atau kantor juga proyek gedung, kami dari cahaya alam stone menjual berbagai jenis ukuran batu paras jogja, silahkan hubungi kami di kontak yang tersedia.

Demikian lah artikel kali ini Tentang Daftar Harga Batu Paras Jogja Untuk Dinding Terbaru Tahun 2023  beserta jenis batu paras joga dan daftar harga batu paras jogja, semoga membantu dan bermanfaat.


Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya