Tips Bisnis Properti Menarget Rumah Minimalis Batu Alam

Tips Bisnis Properti Menarget Rumah Minimalis Batu Alam-Seiring sukses berjalannya program KB, keluarga berencana yang menargetkan hanya memiliki 2 anak saja, pembangunan properti rumah minimalis menjadi sebuah pilihan yang tepat mengingat sudah memenuhi kebutuhan per kamar tiap kepala.


Hanya membutuhkan 3 kamar untuk tiap kepala dan 1 kamar tamu, sudah bisa dibangun dengan konsep minimalis dalam rumah. Konsep rumah minimalis pun sangat mendukung desain batu alam karena tidak membutuhkan banyak bagian yang harus dipasang batu alam.

Solusi rumah minimalis tentunya juga untuk mengurangi dalam pengurangan lahan kosong yang sekarang makin sempit khususnya di daerah kota besar. Bila dibiarkan menyusutnya lahan kosong dan sulit dalam pengembangan lahan yang baru, tentunya ada banyak masalah yang terjadi. 

Solusi lain properti rumah minimalis, diterapkan juga dalam pembangunan rumah susun yang benar-benar memangkas pengurangan lahan kosong.

Sekarang, dari perkembangan rumah minimalis, rumah dengan polesan batu alam lah yang menjadi trend tersendiri yang banyak juga diminati masyarakat Indonesia sekarang ini terutama di kota besar. 

Hal ini karena perkembangan kampanye untuk kembali ke alam sehingga dalam perumahan pun mengusung konsep alam.

Dari sekian banyak peminat rumah minimalis desain batu alam, membuka peluang bisnis properti untuk para developer dalam membangun perumahan dengan mengangkat konsep rumah minimalis batu alam. 

Untuk itu, di sini menghadirkan sedikit tips bagaimana pembangunan rumah minimalis bagi ada yang masih pemula dalam hal pembangunan properti rumah yang bernuansa batu alam untuk kebutuhan bisnis anda.

Batu Alam Pada Pembangunan Desain Eksterior Rumah Minimalis

Pembangunan bisnis properti yang mengangkat konsep rumah minimalis bukan berarti melepas diri dari kemewahan, kesan bernilai mahal. Tetap harus mengangkat desain yang cocok untuk kelas mengengah-ke atas agar mereka tertarik membeli rumah minimalis yang mungkin sekedar rumah cadangan saat mereka singgah di kota dimana rumah tersebut berada. 

Pemberian batu alam adalah salah satu dan memang yang tepat untuk mengangkat kesan mewah, bernilai mahal sebuah rumah minimalis daripada menggunaka pelapis lain.

Memang sudah menjadi hal umum bila point penting pemasangan batu alam bila berada eksterior rumah di bagian depan rumah, terutama di bagian teras dan pagar rumah. Penghias taman dengan batu alam pun menjadi hal penting.

Ketika berhasil membangun kesan yang indah, alami dan tentunya masih mempertahankan kemewahan batu alam, tentunya bisnis properti anda akan berhasil menembus pasar yang luas. 

Di samping kalangan yang bermodal tipis atau bermodal tebal. Karena rumah minimalis biasanya bergarga murah. Hanya saja perlu sistem pengkreditan agar mempermudah dalam pejualan rumah.

Spesialis Batu Alam Pada Pembangunan Desain Interior Rumah Minimalis

Hal penting lagi dalam pemasangan batu alam adalah di bagian interior rumah. Ada beberapa tempat pemasangan batu alam dengan beberapa jenis batu alam di dalam interior rumah konsep minimalis. Berikut penjelasannya yang bisa jadi menginspirasi untuk bisnis properti anda:

1.Kamar mandi: batu alam andesit polos untuk lantai dan batu alam sukabumi hijau untuk dindingnya.
2.Ruangan tengah: batu koral hitam sebagai media terapi dan olah raga.
3.Kamar tidur: relief batu alam pada sebagian dinding.

Tentunya, penerapan batu alam pada sisi interior untuk memuaskan dan kenyamanan si penghuni rumah. Ada motif lain yang tidak sekedar menghadirkan kesan mewah dalam rumah. 

Bila anda melupakan penerapan batu alam pada interior dalam rumah minimalis, anda melewati jalan bisnis properti yang salah.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya