Ruang Tamu Desain Batu Alam Untuk Orang Penting Seperti Anda

Ruang Tamu Desain Batu Alam Untuk Orang Penting Seperti Anda - Sebelum membahas desain batu alam, alangkah baiknya membahas terlebih dahulu hakekat ruang tamu. Menurut anda, apa yang di maksud ruang tamu? Pasti anda tahu dalam hal ini. 


Ya, ruang tamu adalah ruang yang khusus diperuntukan untuk menampung tamu yang datang ke rumah kita. 

Namun bagaimana bila tidak sesuai dengan maksud dari ruang tamu? Dalam arti, rumah anda selalu sepi dari kedatangan tamu tiap minggunya atau paling tidak tiap bulannya. Tentunya, ruangan tamu hanya hiasan yang digunakan untuk aktifitas keluarga saja seperti ngobrol atau duduk santai.

Pembahasan di atas berkaitan dengan rencana anda membangun ruang tamu dengan desain batu alam. Bila mau serius membangunnya, harus memperhatikan tingkat kebutuhan pada ruang tamu tersebut. 

Bila keadaan ruang tamu selalu kosong, pentingkah menghadirkan desain batu alam yang indah dan menarik perhatian? Bila tidak penting, tentunya hal yang terbaik adalah mengalihkan rencananya ke tempat lain. Bila memang sering kedatangan tamu, maka anda bisa melanjutkan rencana anda.

Dengan menghadirkan desain batu alam yang indah dan memiliki nilai seni yang tinggi pada ruang tamu, tentunya anda akan dianggap orang yang perhatian dengan kehadiran tamu. Walaupun kehadiran tamu bukan pemanggilan dari anda melainkan niat mereka yang ingin bertamu.

Tetap saja menghormati tamu sebisanya adalah hal yang terbaik. Termasuk memperindah ruangan dengan batu alam adalah bentuk menghormati tamu sebelum kedatangannya.

Contoh Desain Ruang Tamu Dengan Batu Alam

Orang penting seperti anda, seharusnya memiliki ruang tamu yang terlihat penting juga untuk menghadirkan orang-orang penting. Perlu batuan ahli desain interior dalam hal ini. Namun patut dicatat, orang yang ahli interior rumah adalah yang memasukkan batu alam sebagai rencana desain nya. 

Bisa jadi ada sebagian ahli yang sekedar membuat rancangan desain rumah namun tidak paham karakteristik batu alam yang bisa menjadi bagian dari rancangannya. Sebagai contoh desain interior yang berhasil menyatukan batu alam adalah seperti contoh di bawah.

Warna sofa dengan batu alam masih dibilang serasi dalam arti masih berwarna gelap walaupun ada titik terang pada sebagian batu alam. Dilengkapi bulatan hitam yang ada di dinding mempertajam keserasian antara sofa dan dinding batu alam. 

Bisa saja sofa warna cokelat diletakkan di dekat dinding agar mempertajam keserasian namun akan membuang bulatan hitam atau mengganti dengan warna cokelat juga.

Contoh lain desain ruangan tamu batu alam bisa anda lihat di bawah yang memang cocok untuk menghadirkan tamu-tamu penting dalam rumah orang penting seperti anda.

Warna hitam batu alam nampak kental yang ada di ruangan tamu. Bisa jadi melapisi dengan cat hitam pada batu alam berwarna hitam. Dengan warna sofa yang berwarna putih, terlihat cukup kontras dengan warna dinding batu alam walau berbeda warna. 

Perbedaan warna itulah yang harus dilakukan untuk mengimbangi pencahayaan dalam ruangan tamu agar tidak terkesan buram.

Melihat contoh ruangan tamu di atas, terlihat bahwa pemasangan batu alam dengan pola mozaik atau susun bata. Pemasangan batu alam terkait dengan jenis dan bentuk batu alam yang di produksinya. Tidak semua batu alam bisa digunakan untuk pola mozaik atau susun bata.

Ada beberapa batu alam yang ada di kami untuk pemasangan pola mozaik atau susun bata. Berikut dua contoh batu alam yang bisa anda ambil untuk pemasangan pola mozaik atau susun bata di dalam ruangan tamu anda.

Demikianlah artikel saat ini tentang Ruang Tamu Desain Batu Alam Untuk Orang Penting Seperti Anda, terimakasih semoga bermanfaat.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya