Percantik Teras Rumah Anda Dengan 4 Model Batu Alam Ini

Percantik Teras Rumah Anda Dengan 4 Model Batu Alam Ini-Memiliki rumah yang indah dan nyaman tentu merupakan idaman bagi semua orang, secara umum ada banyak cara yang dapat anda lakukan dalam memperindah rumah anda salah satunya ialah dengan mempercantik teras rumah.


Seperti yang kita ketahui bersama teras merupakan bagian penting di struktur bangunan rumah, dengan adanya teras tidak hanya dapat memperindah tampilan eksterior rumah anda saja melainkan dapat digunakan untuk tempat bersantai di luar rumah.

Pada dasarnya mempercantik teras rumah bisa dikatakan gampang-gampang susah, pasalnya selain perlu mengetahui desain dan tata letak rumah anda juga dituntut untuk mengetahui material utama dalam pembangunan teras.

Sebab material utama teras ini akan menentukan keindahan rumah anda, nah jika anda sedang membangun teras rumah namun anda bingung untuk menentukan material utama dalam membangun rumah mungkin tidak ada salahnya jika anda menggunakan batu alam untuk mempercantik teras rumah anda.

Perlu anda ketahui dekorasi teras menggunakan batu alam sangatlah populer saat ini, sebab selain dapat mempercantik tampilan eksterior teras rumah juga kabarnya harga batu alam lebih terjangkau dibandingkan dengan harga keramik ataupun marmer.

Nah jika anda tertarik untuk mempercantik teras rumah dengan menggunakan batu alam, berikut 4 Model Batu Alam yang sedang booming saat ini.

1. Batu Andesit (lavastone)

Batu alam Andesit atau lebih populer dengan istilah lavastone merupakan salah satu model batu alam yang sangat populer saat ini, biasanya batu andesit ini digunakan sebagai bahan utama dalam membangun teras rumah.

Ada banyak alasan mengapa batu andesit ini sangat cocok untuk digunakan dalam membangun teras rumah sebab selain memiliki sifat keras, tidak berbekas jika di gores sangat tepat di aplikasikan pada eksterior, juga batu andesit ini memiliki warna yang sangat indah, nah oleh sebab itu jika anda sedang membangun teras rumah dengan batu alam maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan batu andesit ini.

2. Batu Palimanan (sandstone)

Selain batu andesit, batu alam yang sangat populer digunakan dalam mempercantik teras rumah ialah dengan menggunakan batu palimanan atau yang lebih dikenal dengan nama Sandstone, batu alam jenis palimanan ini memang sangat indah jika diaplikasikan ke dalam dinding teras rumah.

Sebab selain memiliki struktur desain yang cantik juga batu alam jenis palimanan ini sangat terjangkau harganya nah oleh sebab itu maka tak heran jika batu palimanan banyak digunakan orang perkotaan dalam mempercantik teras rumah mereka.

3. Batu Cupang Merah (sandstone)

Jika anda ingin memiliki tampilan yang cantik di dalam teras rumah anda maka Batu cupang merah atau sandstone bisa anda gunakan sebagai material utama, ada banyak fakta menarik seputar batu alam jenis batu cupang merah ini sebab selain indah dan unik.

Batu cupang merah ini juga akan berubah warna menjadi merah hati jika diberikan cat pelapis/coating yang tepat, selain itu juga batu alam jenis batu cupang merah sangat mudah diaplikasikan terutama di dinging teras rumah.

4. Batu Putih (sandstone)

Batu alam yang terakhir yang sangat cocok dalam mempercantik teras rumah ialah dengan menggunakan batu putih (sandstone) seperti batu jenis paras jogja atau batu palimanan bobos, batu alam jenis batu putih sandstone ini sangat cocok jika digunakan untuk dinding teras rumah, pasalnya stuktur batu alam ini dapat memunculkan kesan vintage atau Eropa klasik pada tampilan bangunan teras rumah anda.

Itulah Tips Percantik Teras Rumah Anda Dengan 4 Model Batu Alam semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pilihan batu alam

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya