Jual Batu Alam Untuk Dinding Rumah Dengan Kualitas Terbaik

Jual Batu Alam Untuk Dinding Rumah Dengan Kualitas Terbaik - Tidak sedikit orang yang jual batu alam di kota-kota besar. Hal ini disebabkan oleh permintaan pasar yang besar, dan harga jual nya yang terbilang tinggi. Bisa dimaksimalkan untuk meraih keuntungan.

Batu alam memang kian diminati belakangan ini. Diminati nya calon pemilik rumah tidak lain karena alasan jika batu alam mampu membuat tampilan rumah lebih bagus, elegan dan natural.

Oleh karenanya, tidak mengherankan jika saat ini Anda akan menemukan sejumlah rumah mewah yang telah mengaplikasikan penerapan batu alam di rumahnya.

Jual Batu Alam Untuk Dinding Rumah Dengan Kualitas Terbaik


Mungkin Anda sendiri juga sedang memikirkan nya, kemudian berkunjung ke sini untuk mencari batu alam yang diharapkan.

Perlu Anda ketahui jika batu alam jenisnya banyak sekali. Tapi dikelompokkan menjadi dua kelompok besar, yakni batuan lunak dan batuan keras.

Batuan lunak sendiri sifatnya lebih fleksibel, karena bisa digunakan pada eksterior dan interior rumah. Sebaliknya, batuan keras akan jauh lebih baik digunakan pada eksterior rumah saja. Walaupun tidak jarang bila batuan keras juga diaplikasikan di interior rumah.

Intinya, batuan jenis apapun tetap bagus ketika digunakan pada dinding rumah bagian luar maupun dalam. Hanya saja, pengaplikasian agak sedikit berbeda untuk jenis batu yang berbeda agar tampilan rumah lebih artistik.

Batuan Yang Tergolong Batuan Keras
Batuan keras didapatkan dari proses pendinginan lava. Karakteristik nya jauh lebih keras, ada yang punya pori kecil dan ada yang punya pori lebih besar.
Batuan ini terbilang punya kualitas unggulan. Selain kerasnya batu, batuan alam ini juga punya corak dan warna yang lebih menarik hati.

Diantara jenis batuan yang termasuk dalam kategori batuan keras ini adalah batuan andesit , basalto, purwakarta, dan sebagian batuan candi.

Dikarenakan karakteristik nya yang jauh lebih keras, maka penerapan yang tepat untuk batuan ini ada pada eksterior rumah. Entah itu pada dinding luar rumah ataupun pagar rumah.

Dari kedua jenis batu tadi, batu candi punya pori yang lebih lebar. Ini berarti jika batuan tersebut akan lebih mudah menyerap air. Jadi, Anda sebaiknya terus melakukan perawatan pada batu tersebut agar tidak ditumbuhi lumut.

Batuan Yang Tergolong Batuan Lunak
Kalau batuan keras cuma ada dua, maka batuan lunak jenisnya banyak sekali. Dan untuk penerapan batuan ini lebih banyak diterapkan pada area dalam ruangan / interior.

Jual Batu Alam Untuk Dinding Rumah Dengan Kualitas Terbaik
Batu Paras Jogja


Sifatnya yang lunak, mudah dibentuk menjadikan batuan ini lebih rentan. Tapi tetap saja tidak bisa dianggap sangat rentan misalnya mudah retak ataupun pecah.

Salah satu jenis batuan lunak yang paling banyak adalah batu palimanan, batu paras jogja Batuan ini memiliki karakteristik menarik pada permukaannya, yakni berserat dan padat. Dan batuan jenis ini sangatlah fleksibel, artinya tidak melulu wajib diterapkan di dalam ruangan saja.

Jenis batuan lainnya adalah batu cupang merah. Batu ini punya keunikan sendiri dibandingkan batu alam lunak lainnya.

Betapa tidak, batuan ini punya warna merah muda yang sangat bagus untuk area dinding. Dan warnanya akan sangat memerah bilamana Anda memberikan coating pada permukaannya. Makanya, tak heran bila batuan ini banyak dicari oleh pemilik rumah.

Sementara jenis batuan lunak yang tak kalah bagus adalah batu palimana palem, batu putih dan batuan alam lainnya. Hampir kesemuanya tersedia di tempat ini sehingga Anda tidak perlu bingung lagi bila Anda menginginkan satu jenis batu alam penghias dinding rumah Anda.

Kesimpulannya, apapun jenis batu alamnya, akan tetap bagus diterapkan pada dinding rumah. Jadi, Anda bisa memutuskan mana yang disukai, kemudian pastikan untuk mendapatkannya di tempat jual batu alam ini.



Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya