Model dan Jenis Batu Alam Untuk Dekorasi Rumah

Model dan Jenis Batu Alam Untuk Dekorasi Rumah  - Pada dasarnya rumah memang menjadi salah satu hal yang pokok bagi setiap orang. Sudah bisa dipastikan setiap orang pasti mempunyai rumah impian. Jika seseorang mempunyai rumah pastilah tidak hanya berupa rumah kosong begitu saja. Namun tidak lengkap rasanya jika sebuah rumah tanpa sebuah dekorasi. Dengan adanya dekorasi pada rumah ini akan membuat rumah menjadi lebih indah dan menarik.

Ada berbagai macam cara mendekorasi rumah. Salah satunya adalah dengan menggunakan batu alam. Batu alam menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk mendekorasi rumahnya yang. Desain dekorasi dengan pemasangan batu alam .




ini cocok digunakan untuk berbagai macam tipe model rumah baiknya yang luas maupun batu alam rumah minimalis. Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan mengajak anda lebih dekat mengetahui berbagai macam jenis dari batu alam yang biasanya digunakan untuk bahan dekorasi rumah.

Jenis – jenis batu alam dan kegunaannya dalam dekorasi rumah

Memang di bumi ini tersimpan berbagai macam material dan mineral. Salah satunya adalah dengan keberadaan batu alam. Batu alam merupakan sebuah batu yang terbentuk murni dari segala macam proses alam tanpa ada buatan atau campur tangan dari manusia.

Batu – batu alam ini biasanya digunakan sebagai bahan dalam dekorasi rumah dan juga digunakan sebagai bahan dalam pembuatan berbagai macam furniture dan kerajinan tangan yang lainya. Namun pada zaman sekarang ini sudah banyak orang yang memanfaatkan batu alam ini sebagai salah satu bahan untuk mendekorasi sebuah rumah karena dengan menggunakan batu ini akan membuat rumah nampak lebih indah dan menawan apabila di lihat.

Selain itu dengan adanya batu alam sebagai dekorasi rumah juga akan membuat rumah nampak lebih glamour atau mewah serta juga akan terlihat unik sekali.

Pada dasarnya ada berbagai macam jenis-jenis batu alam yang bisa digunakan untuk dekorasi rumah seperti berikut ini, yaitu :

1. Batu granit adalah batu alam yang terbentuk karena adanya pendinginan magma yang berada jauh diatas lapisan bumi. Batu ini biasanya sangat populer yang mana bisa biasanya digunakan untuk mempercantik ruangan pada rumah dan menimbulkan kesan artistik

2.Batu marmer yang mana biasanya digunakan dalam dekorasi rumah misalnya saja dalam pembuatan tangga, lantai, perapian dan masih banyak lagi. Jenis batu ini mempunyai berbagai macam warna yang menarik

3 Batu kapur yang mana biasanya diaplikasikan pada bagian outdoor maupun indoor pada sebuah bangunan rumah

4. Batu tulis yang mana biasanya digunakan sebagai pelapis dinding pada sebuah bagunan rumah

5. Batu andesit yang mempunyai dua jenis yaitu bintik dan polos. Kedua jenis corak dari batu ini sangat cocok untuk melengkapi dekorasi pada dinding maupun lantai pada rumah

6. Batu sabak ( batu kali ) yang sangat cocok digunakan sebagai bahan pondasi sebuah rumah

7. Batu koral sikat atau yang disebut juga dengan batu kerikil. Batu ini merupakan jenis batu alam yang banyak digunakan dalam sebuah bangunan rumah. Selain sangat cocok digunakan sebagai bahan dalam pondasi rumah, jenis batu koral ini juga biasanya dipasang sebagai dekorasi pada bagian dalam rumah maupun pada bagian rumah. Terkadang juga banyak yang menggunakan jenis batu ini sebagai dekorasi taman

Sekarang sudah tau bukan mengenai berbagai macam jenis batu alam yang biasanya bisa digunakan untuk dekorasi rumah? Jika anda tertarik, sekarang sudah berbagai macam jenis batu alam sudah banyak bisa dijumpai dan dijual di berbagai macam toko material dan tentu saja dengan harga batu alam yang murah terjangkau.


Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya